Sabtu, 03 April 2021. Seminar nasional diselenggarakan oleh STT Setia Jakarta dan sebagai narasumber turut dihadirkan Wakil Menteri (Wamen) PUPR John Wempi Wetipo SH MH dan didampingi oleh Ketua Umum LPPN Dr. Semuel Linggi Topayung MAP selaku moderator. Wamen PUPR mengajak dan menekankan agar STT Setia Jakarta harus melahirkan pemimpin Kristen yang berkarakter dan pelayan Tuhan yang berintegritas.

Dipimpin oleh Pdt. Moses Wibowo, M.Th. sebagai pembawa acara, dan dihadiri oleh segenap civitas akademika Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar (SETIA) Jakarta. Seluruh mahasiswa/i dengan antusias menghadiri acara ini hingga berakhirnya.

Integritas sebagai faktor yang sangat menentukan dalam seluruh aspek kehidupan manusia. Hal ini merupakan karakter yang dibutuhkan seorang pemimpin di masa kini. Terlebih seorang hamba Tuhan merupakan calon-calon pemimpin dimasa depan.
Dalam hal inilah Bapak Wakil Menteri John Wempi Wetipo mengingatkan bahwa seorang hamba Tuhan harus membentuk dirinya sendiri dalam hal karakter seperti Kristus. Anak-anak muda zaman sekarang seharusnya mengikuti Alkitab terkhusus di dalam tulisan Rasul Paulus yang terdapat di dalam surat 2 Timotius 3:1-5.

Yang menuntut seorang calon-calon pemimpin menjadi teladan yang berkarakter, berintegritas, dan memancarkan kemuliaan Kristus. Dengan demikian, setiap hamba Tuhan seharusnya berusaha memberikan yang terbaik dalam segalanya. Seorang hamba Tuhan hendaknya menjadi garam dan terang dunia melalui sikap hidup dan memiliki prinsip yang benar dalam melayani Tuhan, maka nama Tuhan akan dipermuliakan.