Dalam mengawali semester genap tahun akademik 2020/2021 pada tahun ini, civitas akademika Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar (SETIA) Jakarta, melaksanakan ibadah bersama yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa, dosen dan staf/pegawai. Ibadah dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di auditorium STT SETIA Jakarta, dan pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Dr. Matheus Mangentang, M.Th.

Dalam penyampaiannya, Pdt. Dr. Matheus Mangentang, M.Th menghimbau agar seluruh civitas akademika, mahasiswa dan mahasiswi agar hidup berdampak seperti “gadis kecil tanpa nama” yang membawa dampak kepada Jenderal Naaman (2 Raja-raja  5:1-27). Dimana hidup yang tidak dendam, hidup dalam kasih, dan rendah hati agar mampu mengubahkan orang lain, dan pada akhirnya kehadiran Tuhan kita, Tuhan Yesus Kristus dimuliakan di antara segala bangsa.

Melalui ibadah ini seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar (SETIA) Jakarta bersyukur kepada Sang Kepala Gereja, Yesus Kristus yang memungkinkan seluruh civitas akademika boleh memasuki tahun ajaran baru 2020 dan semester ganjil tahun akademik 2020/2021 meskipun di tengah-tengah masa pandemi COVID19.

Dan tentu harapan ke depannya adalah kegiatan pembelajaran dapat berlangsung secara normal. Karena dengan adanya pandemi COVID19 yang terjadi, kebijakan civitas akademika diatur dengan ketat sesuai protokol kesehatan dan secara online bagi mahasiswa/i yang tidak dapat hadir secara tatap muka di kampus STT SETIA Jakarta.